oleh

Kapolres Beltim Didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Beltim Turun Langsung Bagikan Takjil

-Berita, Daerah-16 views

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar. Sat Lantas Polres Belitung Timur bagi takjil ramadhan gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya di depan SMA Negeri 1 Manggar Kabupaten Belitung Timur. Kamis (14/4/2022)

Pembagian takjil gratis tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa yang dipimpin langsung oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK dan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Belitung Timur Ny Nurul Taufik

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK menjelaskan hari ini Polres Beltim bersama dengan Sat Lantas Polres Beltim dan Bhayangkari bagi-bagi takjil gratis bagi masyarakat pengguna jalan di depan SMA Negeri 1 Manggar. Sebanyak 200 paket habis dibagikan.

Tujuan pembagian takjil gratis ini untuk saling berbagi sesama masyarakat Beltim yang sedang melaksanakan ibadah puasa. “Semoga apa yang kita lakukan ini dapat menjadi ladang ibadah bagi kita semua”. Tutup AKBP Taufik

Sementara Kasat Lantas Polres Beltim AKP Sugraito, SH mengatakan selain membagikan takjil gratis, Sat Lantas Polres Beltim juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di bidang lalu lintas yaitu menghimbau masyarakat pengguna jalan, baik pengendara sepeda motor maupun mobil.

Diharapkan para pengendara tetap memperhatikan faktor keselamatan dalam berkendara, dengan mematuhi ketentuan berlalu lintas yang baik dan benar.

“Seperti menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor, sabuk pengaman bagi pengendara mobil, melengkapi persyaratan kelengkapan kendaraan lainnya yang diperlukan serta selalu mematuhi Protokol Kesehatan”. Tutup AKP Sugraito (Sukardi)

Komentar

News Feed