oleh

Polres Beltim Jual Daging Sapi Segar Seharga 120 Ribu/Kg

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat –Manggar, Polres Belitung Timur kembali menggelar operasi pasar murah menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022. Kali ini bertempat di Pasar Lipat kajang Manggar dan di Pasar Kelapa Kampit Kec. Kelapa Kampit, Senin (25/04/2022).

Operasi pasar murah menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 terselenggara berkat kerjasama antara Polres Beltim dengan Bulog, Distributor, Para Pengusaha dan Peternak Ayam Manggar.

Adapun Sembako yang dijual dalam operasi pasar tersebut antara lain daging sapi segar, daging kerbau segar, tulang, iga, buntut, hati, jantung, paru, babat, engkel, kepala, kaki, kulit, ayam beku, minyak goreng curah.

Kasi Humas Polres Belitung Timur Kompol Sukimin Seizin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya S.I.K. mengungkapkan,” bahwa Polres Belitung Timur hari ini kembali menggelar operasi Pasar Murah menjelang Idul Fitri 1443 H tahun 2022. Hari ini dilaksanakan di Pasar Lipat Kajang Manggar dan pasar Kelapa Kampit.

Untuk di Pasar kelapa Kampit kita hanya menjual daging sapi segar dan daging kerbau segar. Dan Alhamdulillah Daging sapi segar sebanyak 191 kilogram dan daging kerbau segar 119 kilogram terjual habis tidak sampai 2 jam, Sedangkan Di Pasar Lipat Kajang Manggar Daging Sapi segar Sebanyak 252 kilogram juga ludes dibeli masyarakat

Pasar murah yang diselenggarakan oleh Polres Belitung timur ini bertujuan untuk menekan harga daging sapi yang mulai semakin tinggi dipasaran dan juga untuk memudahkan masyarakat mendapatkan sembako yang murah.

Sementara itu, satu diantara masyarakat asal desa Baru (Titin) ditemui usai membeli kebutuhannya di Pasar Murah Polres Belitung Timur mengaku merasa terbantu karena harga yang ditawarkan sangat murah dibandingkan harga pasarannya. Mudah-mudahan setiap tahun dapat dilaksanakan kegiatan seperti ini. Tutup titin (Sukardi)

Komentar

News Feed