oleh

Polsek Dendang Bagi-Bagi Takjil Gratis Untuk pengendara

-Berita, Daerah-13 views

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Dendang. Polsek Dendang Polres Belitung Timur melaksanakan pembagian takjil gratis untuk buka puasa kepada masyarakat pengguna jalan raya di depan Mako Polsek Dendang Desa Jangkang Kec. Dendang Kab. Beltim. Senin (18/04/2022)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Dendang Iptu Rochli Hanafi, S.Tr.K dan didampingi ibu Ketua Bhayangkari Ranting Dendang dan diikuti oleh personil serta Bhayangkari Polsek Dendang.

Kapolsek Dendang Iptu Rochli Hanafi, S.Tr.K menjelaskan bahwa hari ini Polsek Dendang dan Bhayangkari bagi-bagi takjil gratis bagi masyarakat pengguna jalan di depan Mako Polsek Dendang. Adapun takjil yang dibagikan sebanyak 150 paket.

Pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian bersama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Takjil dibagikan secara cuma-cuma atau gratis.

Kegiatan ini juga dijadikan sebagai momentum bagi Polri untuk berbagi dan semoga kedepannya dapat lebih bermanfaat bagi orang lain. Karena pada bulan Ramadhan setiap amal kebaikan kita akan dilipat gandakan oleh Allah SWT. Tutup Iptu RochliBerbagi Kebahagiaan Jelang Berbuka, Polsek Dendang bagi-bagi takjil gratis untuk pengendara Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Dendang. Polsek Dendang Polres Belitung Timur melaksanakan pembagian takjil gratis untuk buka puasa kepada masyarakat pengguna jalan raya di depan Mako Polsek Dendang Ds Jangkang Kec. Dendang Kab. Beltim. Senin (18/04/2022) Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Dendang Iptu Rochli Hanafi, S.Tr.K dan didampingi ibu Ketua Bhayangkari Ranting Dendang dan diikuti oleh personil serta Bhayangkari Polsek Dendang. Kapolsek Dendang Iptu Rochli Hanafi, S.Tr.K menjelaskan bahwa hari ini Polsek Dendang dan Bhayangkari bagi-bagi takjil gratis bagi masyarakat pengguna jalan di depan Mako Polsek Dendang. Adapun takjil yang dibagikan sebanyak 150 paket. Pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian bersama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Takjil dibagikan secara cuma-cuma atau gratis. Kegiatan ini juga dijadikan sebagai momentum bagi Polri untuk berbagi dan semoga kedepannya dapat lebih bermanfaat bagi orang lain. Karena pada bulan Ramadhan setiap amal kebaikan kita akan dilipat gandakan oleh Allah SWT. Tutup Iptu Rochli ( Sukardi)

Komentar

News Feed