oleh

Sat Polairud Polres Beltim Bagikan 150 Paket Takjil Ramadhan

-Berita, Daerah-27 views

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar. Sat Polairud Polres Belitung Timur bagi takjil ramadhan gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya di Lampu Merah Desa Baru Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur. Selasa (12/4/2022).

Pembagian takjil gratis tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa yang dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polres Belitung Timur AKP Edi Harto Kasat Polairud Polres Belitung Timur AKP Edi Harto seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK menjelaskan,” hari ini Sat Polairud Polres Beltim bagi-bagi takjil ramadhan gratis di lampu merah Desa Baru Manggar dan Alhamdulillah sebanyak 150 paket takjil ramadhan sudah habis kita bagikan.

” Pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutin Sat Polairud Polres Beltim lakukan setiap bulan Ramadhan dengan tujuan untuk saling berbagi sesama masyarakat. Selain itu kita juga lakukan himbauan kepada masyarakat yang lewat, agar lakukan vaksinasi bagi yang belum vaksin dan tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi ladang ibadah bagi kita semua.” tutup AKP EdiSat Polairud Polres Beltim bagikan 150 paket takjil ramadhan gratis kepada masyarakat di Lampu Merah Desa Baru Manggar (Sukardi)

Komentar

News Feed