oleh

Tim Biro SDM Polda Kep. Babel Lakukan Supervisi Penerimaan Polri Tahun 2022 Di Polres Beltim

Polres Beltim Hubungan Masyarakat – Manggar, Tim Biro SDM Polda Kep Babel, melakukan kunjungan ke Polres Belitung Timur, Dalam rangka Supervisi Penerimaan Polri Tahun 2022 di Joglo Patriatama Polres Beltim, Jumat (8/04/2022). Adapun Tim Biro SDM Polda Kep. Babel di pimpin oleh Kasubagrenmin RoSDM Polda Kep. Babel Kompol KOMPOL WIDYA LEXSTYAWATI, S.H, didampingi IPDA ONI WARSIKI, S.H, BRIPTU SINGGIH PRABOWO, dan BRIPDA ABDURRAHMAN AFIF dan langsung diterima oleh Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH.

Kabag SDM Polres Belitung Timur Kompol Deddy Nuary, SH, SIK seizin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK mengatakan bahwa hari ini kita kedatangan tim Biro SDM Polda Kep. Babel yang melaksanakan supervisi ke Bag SDM Polres Belitung Timur. Adapun Pelaksanaan supervisi yakni Pemeriksaan giat Pabanrim Penerimaan Polri T.A 2022 Polres Belitung Timur meliputi pemeriksaan administrasi pelaksanaan kegiatan subbag Binkar, Subbag Watpers dan Subbag Dalpers Bag SDM Polres Beltim. Disisi lain Kasubagrenmin RoSDM Polda Kep. Babel Kompol KOMPOL WIDYA LEXSTYAWATI, S.H yang memimpin supervisi ke Polres Beltim mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada Polres Beltim karena kegiatan hari ini dapat terlaksana dengan baik dan dapat berjalan dengan lancar. Tim Biro SDM Polda Kep Babel senang ternyata Polres Belitung Timur bisa menghadirkan sebagian besar dari jumlah peserta dan harapan kami selaku panitia, para peserta ini bisa mengikuti tahapan seleksi dan bisa mempersiapkan diri dengan persyaratan yang diberlakukan. “Semoga mereka yang mendaftar, bisa lulus dan lolos sesuai dengan persyaratan sehingga bisa menambah jumlah personil Kepolisian di Bangka Belitung”. Tutup Kompol Widya.Tim Biro SDM Polda Kep. Babel Lakukan supervisi Penerimaan Polri Tahun 2022 di Polres Beltim

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar,
Tim Biro SDM Polda Kep Babel, melakukan kunjungan ke Polres Belitung Timur, Dalam rangka Supervisi Penerimaan Polri Tahun 2022 di Joglo Patriatama Polres Beltim, Jumat (8/04/2022).

Adapun Tim Biro SDM Polda Kep. Babel di pimpin oleh Kasubagrenmin RoSDM Polda Kep. Babel Kompol KOMPOL WIDYA LEXSTYAWATI, S.H, didampingi IPDA ONI WARSIKI, S.H, BRIPTU SINGGIH PRABOWO, dan BRIPDA ABDURRAHMAN AFIF dan langsung diterima oleh Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH.

Kabag SDM Polres Belitung Timur Kompol Deddy Nuary, SH, SIK seizin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK mengatakan bahwa hari ini kita kedatangan tim Biro SDM Polda Kep. Babel yang melaksanakan supervisi ke Bag SDM Polres Belitung Timur.

Adapun Pelaksanaan supervisi yakni Pemeriksaan giat Pabanrim Penerimaan Polri T.A 2022 Polres Belitung Timur meliputi pemeriksaan administrasi pelaksanaan kegiatan subbag Binkar, Subbag Watpers dan Subbag Dalpers Bag SDM Polres Beltim.

Disisi lain Kasubagrenmin RoSDM Polda Kep. Babel Kompol KOMPOL WIDYA LEXSTYAWATI, S.H yang memimpin supervisi ke Polres Beltim mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada Polres Beltim karena kegiatan hari ini dapat terlaksana dengan baik dan dapat berjalan dengan lancar.

Tim Biro SDM Polda Kep Babel senang ternyata Polres Belitung Timur bisa menghadirkan sebagian besar dari jumlah peserta dan harapan kami selaku panitia, para peserta ini bisa mengikuti tahapan seleksi dan bisa mempersiapkan diri dengan persyaratan yang diberlakukan.

“Semoga mereka yang mendaftar, bisa lulus dan lolos sesuai dengan persyaratan sehingga bisa menambah jumlah personil Kepolisian di Bangka Belitung”. Tutup Kompol Widya.(Sukardi)

Komentar

News Feed