oleh

Wakapolres Beltim Lepas Pendistribusian 9 Ton Migor Curah

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar.
Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH didampingi Kasat Reskrim Polres Beltim AKP Rais Muin, SIK dan Bapak M. SOFYAN Perwakilan PT Rajawali Nusindo melepas pendistribusian minyak goreng curah sebanyak 9 Ton bertempat di Halaman depan Polres Beltim. Rabu (13/04/2022)

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara Polres Belitung Timur dengan PT Rajawali Nusindo dan Disprindag Kab Beltim dan minyak curah sebanyak 9 Ton tersebut akan didistribusikan di Kecamatan Manggar, Damar, Gantung, dan Kampit.

Minyak goreng curah ini diperuntukkan bagi masyarakat umum dan juga pelaku UMKM di mana bagi masyarakat umum dibatasi pembeliannya maksimal dua liter sedangkan bagi pelaku usaha atau UMKM dibatasi maksimal sepuluh liter dan akan dijual dengan harga Rp 14.000 per liter

Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK menjelaskan hari ini kita bekerjasama dengan PT Rajawali Nusindo mendistribusikan minyak goreng curah yang diperuntukkan bagi masyarakat umum dan juga pelaku UMKM dengan harga jual Rp 14.000 per liter.

Minyak goreng curah yang didistribusikan ini sebanyak 9 ton dan akan didistribusikan ke 4 Kecamatan yang berada di Belitung Timur yaitu Manggar, Damar, Gantung dan Kampit

“Semoga dengan pendistribusian minyak goreng curah sebanyak 9 ton ini dapat membantu masyarakat dari kelangkaan minyak goreng sehingga di beltim tidak terjadi kelangkaan minyak goreng”. Tutup Kompol Agus (Sukardi)

Komentar

News Feed