oleh

Di Pantai Batu Belida Simpang Pesak Di Temukan Mayat

-Berita, Daerah-89 views

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Simpang Pesak. Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di Perairan Pantai Dsn Batu Belida Desa Tanjung Kelumpang Kecamatan Simpang Pesak Kabupaten Belitung Timur, Senin (16/5/2022)

Setelah menerima laporan, Unit Identifikasi Satreskrim Polres Belitung Timur bersama personel sat Polairud Polres Beltim dan Polsek Dendang datang dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasi Humas Polres Beltim Kompol Sukimin seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK kepada awak media mengatakan “Hari ini kita mendapat laporan penemuan mayat dipantai Dusun Batu Belida Simpang Pesak Manggar Beltim, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tanpa kepala, kedua tangan, dan kedua kaki. Saat ditemukan, tidak ada identitas apapun yang melekat di tubuh mayat, kecuali celana yang dipakai.

Kronologi awal ditemukan sosok mayat tersebut yakni sdr.Hamdani hendak pulang dari melaut / menjaring ikan kemudian sdr. Hamdani melihat ada sesosok yang mengapung setelah di hampiri ternyata sesosok mayat dengan keadaan tanpa kepala dan tangan, setelah itu sdr.Hamdani bergegas pulang memanggil anaknya sdr. Surya untuk memastikan kembali bahwa yang mengapung tersebut mayat atau bukan. Setelah dipastikan bahwa sosok yang mengapung tersebut diduga mayat seseorang, kemudian sdr.Hamdani dan anaknya memanggil warga, perangkat desa, dan bhabinkamtibmas. Ungkap Kompol Sukimin

Setelah dilakukan olah TKP, mayat tersebut dibawa ke puskesmas Simpang Pesak untuk dilakukan visum luar.

Berdasarkan hasil visum bahwa mayat tersebut berjenis kelamin Laki-Laki, Kepala, tangan, serta kaki kanan dan kiri dari lutut hingga kebawah sudah tidak ada/hilang, Kondisi mr. X saat ditemukan sudah membusuk dan diduga sudah lebih dari 5 hari, Mr. X saat ditemukan menggunakan celana trening panjang merek Head warna biru dongker serta celana dalam warna Leopold warna biru tua.

Kami dari Kepolisian mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga bisa langsung melapor ke Polres Beltim atau Polsek Dendang.

Saat ini, mayat itu sudah dimakamkan oleh warga dan perangkat desa setempat di TPU Dusun Batu Belida Desa Simpang Pesak Kab Beltim. Tutup Kompol Sukimin. (Sukardi)

Komentar

News Feed