oleh

Polres Belitung Timur Gelar Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67 Tahun 2022

Polres Belitung Timur, Hubungan Masyarakat – Manggar, Satlantas Polres Belitung Timur menggelar acara syukuran dalam rangka Puncak Peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 bertempat di ruang Vicon Polres Belitung Timur, Kamis (22/9/2022).

Acara yang digelar secara sederhana itu, dihadiri oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK, Wakapolres Kompol Agus Handoko, SH, Kasat Lantas Iptu Abdul Haris, serta para perwira, anggota dan undangan lainnya.

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK, dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022.

Kapolres berharap, dengan usia Polantas yang sudah 67 tahun semoga kedepannya harus semakin baik, meningkatkan inovasi baik di bidang penegakkan hukum maupun pelayanan publik yaitu dengan Etle dan SIM Online serta Signal ( Samsat Digital Nasional) serta jangan membuat pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polantas.

Sementara itu, Kasat lantas Polres Belitung Timur Iptu Abdul Haris mengatakan,” rangkaian HUT Lalu lintas bhayangkara ke-67, Satlantas Polres Belitung Timur
telah melakukan berbagai kegiatan salah satunya yakni bakti sosial (Baksos) dengan menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga BBM seperti tukang ojek, Sopir Truk Angkutan, petugas kebersihan, petugas parkir serta warga yang membutuhkan.

Semoga di momen HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 ini, Satlantas Polres Belitung Timur dapat menjalankan tugas dan fungsi kepolisian lalu lintas semakin baik, serta menjadi polisi yang presisi, pulih dan bangkit untuk Indonesia maju,” tutupnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Belitung Timur dan diserahkan kepada anggota satlantas tertua yaitu Kasat Lantas Iptu Abdul Haris dan penyerahan tumpeng kepada anggota satlantas termuda Bripda Nandar Pratama oleh Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH. (Sukardi)

Komentar